Peduli Bencana, Ormas Perisai Banten Turun ke Jalan Galang Dana

ayuamalia, 04 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Serang - Ormas Perisai Banten turun ke jalan dalam rangka penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam Banjir bandang dan longsor yang menimpa 6 kecamatan di Kabupaten Lebak Rabu lalu.

Penggalangan dana ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani, Kota Serang dan dipimpin langsung oleh ketua Ormas Perisai Banten Rijal Banteng, Jumat (03/01/20).

Rijal mengatakan, kegiatan penggalangan dana tersebut ditujukan untuk membantu para korban bencana yang sekarang sedang membutuhkan banyak bantuan, maka dari itu dirinya mengajak kepada para dermawan agar bisa menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu korban terdampak banjir di Lebak.

"Kita hari ini turun ke jalan dalam rangka untuk penggalangan dana bagi sodara kita yang sedang dilanda musibah. Kita mengajak masyarakat agar peduli terhadap para korban yang saat ini sedang membutuhkan uluran tangan kita," ucap Rijal.

Selain itu Ormas Perisai Banten juga menyediakan kendaraan untuk mobilisasi jika ada sumbangan yang perlu di jemput dari para dermawan.

"Selain disini kita juga ada beberapa titik untuk mengumpulkan penggalangan bantuan, dan juga kita siap untuk menjemput sumbangan jika memang ada dermawan yang tidak bisa mengantar ke pos-pos penggalangn yang sudah kami siapkan," tutupnya.

Informasi sumbangan bisa langsung datang ke pos penggalangan bencana Lebak di :
1.Kantor Verena
2.Kp.Kaloran Pena
3.Gedung Juang Alun2
atau bisa hubungi ke No 087774161670

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu